UNIVERSITAS ISLAM MAKASSAR (UIM)

KAPRODI
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Dr. Agus, S.Pd.I., M.Pd.I

 

Pembelajaran yang Kreatif
Sahbuddin - Morowali
Fakultas Agama Universitas Islam Makassar adalah Kendaraan.

“Kami selaku alumni fakultas agama Islam uim merasa bangga pernah menuntut ilmu di uim. Sebab uim merupakan kendaraan bagi kami untuk berkontribusi dalam mempertahankan keutuhan NKRI. Utamanya pada fakultas agama Islam, sebab misi dari fakultas agama Islam berorientasi pada kepentingan bangsa dan negata berdasarkan nilai2 Ahlu Sunnah wal jamaah. Sehingga setiap lulusan dari fakultas agama Islam memiliki jiwa pemimpin yang berakhlak, berbudaya, dan berkuliatas dalam mempertahankan jati diri bangsa dan negara berdasarkan nilai2 Islam Ahlu Sunnah wal jamaah.

Fathul Muin - Makassar
FAI UIM Menjadi yang Terdepan

Alhamdulillah saya merasa bangga bisa mengenyam pendidikan di Jurusan Pedidika Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Islam Makassar. 

Perkembangnnya sangat maju, sangat pesat sekali, saya sudah mendengarkan prestasi yang berhasil diraih UIM terkhusus di Fakultas Agama Islam, semoga menjadi semakin baik, supaya menjadi universitas yang menjadi pilihan banyak orang, sekarang juga pendaftarnya lebih banyak. Saya sangat bangga menjadi alumni UIM.

Hamsin - Morowali
Bangga dengan FAI UIM

Bangga menjadi alumni yang dipilih UIM untuk mewakili dari beribu-ribu alumni, teryata yang dipilih bukan hanya karena keberhasilannya tetapi juga komunikasinya. Dan UIM kemajuannya luar biasa dari segi mana pun.

Nurul Azizah - Bone (Sulawesi Selatan)
Translate »