UNIVERSITAS ISLAM MAKASSAR (UIM)

UIM menerima Kunjungan Kopertais Wilayah I Jakarta

 

Universitas Islam Makassar mendapat kunjungan dari Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam (Kopetais) Wilayah I DKI Jakarta pada Jumat (6/12/2019) di Gedung PWNU Sulsel Lantai III, Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 9 No. 29 Makassar.

 

Rombongan yang dipimpin oleh Prof. Dr. Ahmad Thib Raya, MA mengikut sertakan Dr. Supriadi (Sekretaris Kopertais), Dra. Helmi Halimatul Udhma, Dian (Bagian Kelembagaan), Alfred (Bagian Ketenagaan), Debi Purbasari (Bahagian Akademi) dan Julpikar (Bagian Keuangan dan Perencanaan).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakil Rektor II, Dr. Saripuddin Muddin didampingi oleh Wakil Rektor III, Dr. H. Mas P Sanjata.

Pertemuan ini dihadiri oleh pimpinan Fakultas Agama Islam (FAI), beberapa ketua Prodi, Dosen tetap Yayasan (DTY) FAI dan Dosen Diperbantukan DPK UIM dan Kepala Tata Usaha FAI.

Kunjungan ini memuat arahan yang berupa kesiapan Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam (Kopetais) Wilayah I DKI Jakarta, Prof. Dr. Ahmad Thib Raya, MA dalam membantu Fakultas Agama Islam UIM khususnya, UIM pada umumnya melakukan pendampingan dan pembinaan penyusunan borang prodi agar mendapatkan nilai terbaik.

Guru besar Ilmu Tafsir UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu pun menyatakan akan kesiapannya dalam memberi motivasi kepada seluruh dosen UIM untuk segera menjadi guru besar. Termasuk siap memfasilitasi dalam menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi oleh para dosen DPK UIN Alauddin Makassar.

WD 1 FAI, Fihris Khalik, Ph.D menyambut baik tawaran tersebut dan langsung meminta kesediaan beliau mewujudkan rencana mulia ini.

Tampak hadir juga Ketua LPPM UIM Dr. Musdalifah, Kabag Umum, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UIM, dosen dan civitas akademika UIM.

Translate »